Sabtu, 17 November 2012

170 Foto Porno Bukti Perzinahan Zumi Zola dan Peni Farnita

Rabu, 14 November 2012 18:30
T-ara tampil cantik itu wajib, namun kali ini manajer mereka, diam-diam memotret para personel cantik itu dalam keadaan tak biasa. Mereka yang terdiri dari Eunjung, Boram, Hyomin, Qri, Jiyeon, Soyeon, dan Areum, beberapa dari mereka tampak tak secantik biasanya.
Seperti dikutip Soompi, sang manajer pun dengan sengaja menyebarkan foto-foto saat personel T-ara tengah tidur nyenyak kepada banyak media. Seperti dilaporkan sebelumnya, para personel cantik T-ara memang melakukan penerbangan ke Jepang untuk memulai promosi lagu mereka Sexy Love pada 9 November 2012 lalu.


Dalam foto, gadis-gadis dari T-ara tertidur dengan berbagai pose lucu. Namun hanya satu dari mereka yang terlihat masih terjaga. Ya, Soyeon di antara rekan yang lainnya terlihat asik membuka matanya, memeriksa jadwal padat T-ara di telepon selulernya.
Foto-foto ini pun mengundang banyak reaksi dari para penggemar T-ara yang aktif di dunia maya. "Haha sepertinya tidak ada yang bisa membangunkan mereka." Ada pula yang berkomentar, "Seperti tidur pulas," dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar